Choose a Bible Book or Range
Type your text here
Ignore Case
Highlight Results

January 08, 2008

Mungkin ini yang harus ku-setting dalam pikiranku

Mendengar anggota keluargaku ngomel-ngomel di rumah, berarti aku masih punya keluarga yang utuh.
Merasa lelah dan pegal linu setiap sore, sebab itu berarti aku mampu bekerja keras.
Membersihkan piring dan gelas kotor setelah menerima tamu di rumah, karena itu berarti aku dikelilingi teman-teman.
Pakaianku agak sempit, karena itu berarti bahwa makanku cukup kenyang.
Mencuci dan menyeterika tumpukan baju, sebab itu berarti aku memiliki baju.
Membersihkan halaman rumah, membersihkan jendela, memperbaiki talang dan got, karena itu berarti aku memiliki tempat tinggal.
Duduk kembali di kantor , berarti masih ada perusahaan yang mau mempekerjakan aku bahkan perusahaan masih mampu membayar gaji setiap bulannya.
Mendengar nyanyian suara yang fals, karena itu berarti aku bisa mendengar.
Mendengar bunyi jam alarm di pagi hari, sebab itu berarti aku hidup,

Ohh … indah …
Segala hal yang kita alami akan menimbulkan sukacita jika didasari atas hati yang menerima

Get Free .CO.CC and .CC.CC Domain name No Ads!
CO.
CC supports for CNAME, A, MX, NS records!

WWW. .CO.CC

e.g. www.myname.co.cc, www.myname2.co.cc

Powered by CO.CC:Free Domain

  © Family Blessing 2009

Back to TOP