Choose a Bible Book or Range
Type your text here
Ignore Case
Highlight Results

January 08, 2008

Selangkah..

Selangkah lagi,..
tapi begitu melelahkan, cape', entah,..

masing-masing berbicara ini-itu
yang pada akhirnya, kembali ke aku

masih selangkah lagi,..
tapi masing-masing bicara membosankan! tentang hal yang tidak aku butuhkan!
masing-masing saling mengagungkan dan menistakan!
tetap saja manusia yang bisa begitu,..
kita bukan anjing atau babi,..

masih selangkah lagi,..
tetapi ternyata aku tetap harus sendiri
dengan kebimbangan-kebimbangan dan ketakutan-ketakutan
walau kamu bilang, "masih ada hari esok!".
Tanyaku, "hari esok untuk siapa? adakah yang berani menjamin? atau kamukah yang akan menjamin?".
kamu diam dan tetap diam,..

masing-masing mulut yang bicara dalil-dalil yang serba tidak jelas,..
untuk sebuah kata pengakuan,..
aku tidak butuh pengakuan-pengakuan, penistaan-penistaan,..
ambillah kalau kamu mau!

selangkah lagi,..
tetap saja aku terlalu cape'...
walau tak lagi berjalan mengitari matahari sendiri
tetap saja aku cape' dan sendiri
sedangkan engkau?.. entah apa yang kamu lakukan dengan setiap alasan dan dalil-dalil kamu,
atau setiap dalil-dalil yang merasuki otakmu

*pre wedding

Get Free .CO.CC and .CC.CC Domain name No Ads!
CO.
CC supports for CNAME, A, MX, NS records!

WWW. .CO.CC

e.g. www.myname.co.cc, www.myname2.co.cc

Powered by CO.CC:Free Domain

  © Family Blessing 2009

Back to TOP