Choose a Bible Book or Range
Type your text here
Ignore Case
Highlight Results

May 26, 2008

Ah..

Kemareen pagi, aku dapet khabar dari atasanku yang juga notabene juraganku, yang setelah dari rapat-rapat dan saling dengar pendapat diantara para juragan-juragan yang ada, tempatku kerja bakalan ditutup dan dijual... Yeap kami diambang kebangkrutan setelah sebelumnya sekitar setengah tahun yang lalu mulai aja ada masalah, Hampir sama juga, kami diambang kebangkrutan, but masih bisa tertolong dengan adanya aliran dana segar. Tapi,.. kayaknya sekarang bener-bener tamat deah!

Aku gag bisa komentar apa-apa waktu itu. Jujur aku bingung musti ngemeng apa sama istriku nanti, sedangkan income online-ku belum maksimal buat sandaran hidup. Semalaman aku gag konsentrasi, buyar semua planning-planning buat ngerjain blog-blog milikku yang lainnya.

Sampe dirumah, aku ceritain semuanya sama istriku,.. gag tau kenapa, rasanya plong banget. Jujur aku ada rasa khawatir untuk kedepannya nanti, "mo dikasih makan apa istriku" itu yang ada dalam benakku. Akhirnya aku cuman bilang ke dia, "Yank, aku mau konsen aja ke online earning, walo' emang sampe saat ini pendapatan dari situ blom mampu buat sandaran hidup, tapi aku ada rasa optimis bahwa disitulah hidupku," dan pada istriku, aku cuman minta dukungan dan pengertiannya aja, selama ini apa yang dia berikan buat aku, udah sangat banyak.

Ah..
Tuhan, kami masih bersandar kepada-MU, kami masih setia kepada-Mu, kami percaya semua ini Engkaulah yang mengatur, Engkau yang telah membuat sebuah skenario untuk hidup kami nanti.


Get Free .CO.CC and .CC.CC Domain name No Ads!
CO.
CC supports for CNAME, A, MX, NS records!

WWW. .CO.CC

e.g. www.myname.co.cc, www.myname2.co.cc

Powered by CO.CC:Free Domain

  © Family Blessing 2009

Back to TOP