Choose a Bible Book or Range
Type your text here
Ignore Case
Highlight Results

May 19, 2008

NICS - Network of International School

www.nics.org
NICS atau Network of International Christian School merupakan sebuah jaringan sekolah-sekolah Kristen di seluruh dunia yang berpusat di Southaven, Amerika. Jaringan ini membuka sekolah-sekolah dengan pengantar bahasa Inggris di Eropa, Amerika Latin, Afrika, dan Asia dengan tujuan menyediakan pendidikan berlatar belakang Kristen kepada anak-anak yang orang tuanya bekerja di luar negeri - pengusaha, anggota militer, misionaris, diplomat, staf kedutaan, dan imigran dari negara-negara yang berbeda.


Secara khusus, situs ini dibangun bagi Anda yang tertarik untuk terlibat dalam pelayanan mereka, khususnya dalam hal tenaga pengajar. Saat Anda memasuki menu About Us, Anda akan menemukan menu FAQ di dalamnya. Dalam menu itu, terdapat informasi lengkap bagaimana dan apa yang harus dilakukan untuk bergabung sebagai tenaga pengajar di jaringan ini. Selain itu, situs ini juga menyediakan sebuah majalah tersambung yang bisa Anda simak edisi terbaru maupun arsipnya dalam halaman Online Magazine. Prayer Bulletin akan dikirim secara berkala kepada Anda yang terbeban untuk
mendukung organisasi ini dengan doa dan telah berlangganan. Dalam Family Forum, Anda dapat mengikuti diskusi sehingga mengetahui lebih banyak lagi informasi mengenai organisasi ini. Jangan lupa, Anda diharuskan untuk menjadi anggota dulu jika ingin berpartisipasi di dalamnya.

http://www.nics.org/

Get Free .CO.CC and .CC.CC Domain name No Ads!
CO.
CC supports for CNAME, A, MX, NS records!

WWW. .CO.CC

e.g. www.myname.co.cc, www.myname2.co.cc

Powered by CO.CC:Free Domain

  © Family Blessing 2009

Back to TOP