Choose a Bible Book or Range
Type your text here
Ignore Case
Highlight Results

May 19, 2008

DUNIA KRISTEN - Connecting Belivers

http://www.duniakristen.com/
Jika kita melihat ragam isi yang ditawarkan dalam situs ini, maka julukan yang paling tepat adalah situs gado-gado. Tidak heran karena bahan-bahan yang disajikan dalam situs ini sangat beragam, mulai dari artikel, berita, kesaksian, humor, forum, hingga video.

Anda tidak perlu bingung ketika mengaksesnya, karena si pemilik blog cukup rapi dalam menata navigasi di situsnya sehingga beberapa halaman dapat diakses dengan mudah, walaupun masih ada beberapa menu yang hanya dapat diakses dari halaman depan, seperti Humor, Kutipan Ayat, Kata Bijak, dan Berita. Terdapat pula menu Alkitab yang berisi keseluruhan Perjanjian Lama dan Perjanjian Baru. Jangan lewatkan koleksi tautan-tautan situs (links) yang berada dalam menu Direktori. Catatan untuk Anda, jika Anda ingin bergabung dengan forum yang ada, maka Anda harus mendaftarkan diri terlebih dahulu.

Saat ini, koleksi bahan mereka memang masih belum banyak, baik dari segi artikel maupun kategori lainnya, tapi mereka membuka kesempatan seluasnya-luasnya bagi Anda untuk ikut berpartisipasi dengan cara mengirimkan karya Anda ke admin atau melalui halaman kontak yang tersedia. Tunggu apa lagi, manfaatkan kesempatan ini sebaik-baiknya untuk membagi berkat kepada orang lain melalui situs internet.
http://www.duniakristen.com/


Get Free .CO.CC and .CC.CC Domain name No Ads!
CO.
CC supports for CNAME, A, MX, NS records!

WWW. .CO.CC

e.g. www.myname.co.cc, www.myname2.co.cc

Powered by CO.CC:Free Domain

  © Family Blessing 2009

Back to TOP